3 Panti Jompo Mewah di Indonesia Dengan Fasilitas Lengkap

3 Panti Jompo Mewah di Indonesia Dengan Fasilitas Lengkap

kilatmedia.com – 3 Panti Jompo Mewah di Indonesia Dengan Fasilitas Lengkap. Ada 3 panti jompo mewah di Indonesia. Tentu saja jauh dari kesan menakutkan dan menakutkan seperti dalam film. Selain menjadi tempat tinggal, panti jompo berikut menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk menemani usia tua penghuninya.

Rumah jompo identik sebagai tempat untuk mengakomodasi orang tua yang tidak mampu, tidak memiliki keluarga atau bahkan tunawisma. Fasilitas biasanya biasa – biasa saja.

Meskipun tidak semua panti jompo memiliki citra yang buruk dan masih ada banyak rumah yang memberikan kenyamanan dan kemewahan.

Rumah jompo ini bisa menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi orang tua untuk menikmati senjata mereka. Tidak perlu khawatir tentang makan, tempat tinggal, dan kesehatan. Manajer Rumah Perawatan Mewah berikut akan memberikannya kepada orang tua mereka yang tercinta.

1. Pilar Hidup Senior

Rumah jompo mewah pertama di Indonesia terletak di Bogor bernama Rukun Senior Living. Berbeda dari panti jompo lainnya, pilar senior senior yang dibentuk seperti apartemen atau vila.

Rumah jompo ini juga menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti danau memancing, ladang untuk jogging, kolam renang dan sauna. Harganya juga sangat bervariasi mulai dari RP. 199 hingga Rp. 45 juta per bulan.

2. Senior Living D’Hasangangan

Senior Living D’Hasangangan adalah panti jompo mewah untuk memilih Jababeka Group yang berlokasi di Bekasi. Rumah jompo ini memiliki banyak fasilitas mewah seperti ruang terapeutik, spa, salon dan sebagainya.

Di panti jompo ini, orang tua juga dapat melakukan hobi mereka seperti melukis, bermain golf, yoga, dan bahkan bowling. Biaya satu bulan untuk tinggal di panti jompo ini adalah sekitar RP. 3 juta hingga RP. 300 juta.

3. Beth Kasegaran Theresia Senior Living and Resort

Rumah Perawatan Mewah Ketiga di Indonesia dengan fasilitas lengkap jatuh pada Beth Kasegaran Theresia Senior Living and Resort. Panti jompo yang mirip dengan hotel memiliki 4 lantai dengan desain Eropa klasik dengan nuansa putih mewah.

Banyak kegiatan dapat diikuti pada orang tua seperti melukis, membaca di perpustakaan, karaoke, untuk mendapatkan fasilitas kesehatan yang lengkap. Biaya tinggal di panti jompo ini dapat mencapai Rp 1,5 juta per malam

Check Also

7 Manfaat Tanaman Kumis Kucing untuk Kesehatan, Digunakan di Berbagai Negara

7 Manfaat Tanaman Kumis Kucing untuk Kesehatan, Digunakan di Berbagai Negara

kilatmedia.com - 7 Manfaat Tanaman Kumis Kucing untuk Kesehatan, Digunakan di Berbagai Negara. Orthosiphon stamineus Bent. atau flora kumis kucing adalah keliru satu flora herbal yang kerap digunakan sebagai obat tradisional. Dilansir berasal dari Institut Teknologi Bogor, bagian berasal dari flora kumis kucing yang kerap digunakan adalah daunnya. Flora yang satu ini biasanya tumbuh liar, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.