Apakah Akan Turun Konsisten Harga Uang kripto Bitcoin Ethereum Dan Binance

Apakah Akan Turun Konsisten Harga Uang kripto Bitcoin Ethereum Dan Binance

Kilatmedia.com – Apakah Akan Turun Konsisten Harga Uang kripto Bitcoin Ethereum Dan Binance. Harga mata uang layaknya Bitcoin, Ethereum, Binance, Cardano XRP dan juga lain-lain di dalam tren menurun selama sepekan paling akhir. Apakan penurunan harga Bitcoin, Ethereum, Cardano, Xrp, Polkadot dan juga lain-lainnya akan berlanjut.

Pasar aset kripto tengah berkoreksi didalam seminggu paling akhir. Merujuk Coinmarketcap , pertanggal 28 Oktober 2021 saat 18:00 Wib. Didalam sementara seminggu paling akhir bitcoin telah turun 6,66 prosen Ethereum turun 3,49 % dan juga Binance juga serupa turun sebesar 2,47 prosen.

Lalu perdagangan pada hari ini jumaat lepas 29-10-2021 kala 07:08 Wib. Harga bitcoin di taraf Us$ 60,687,93, masih turun 3,33 prosen di dalam sawtu seminggu perdagangan. Pada periode yang mirip, harga Cardano turun 7,47 % jadi Us$ 2.

Sedangkan harga XRP turun 3,15 prosen jadi Us$ 1,06. lalu untuk harga Polkadot 3,38 % jadi Us$ 41,82.

Apakah Akan Turun Konsisten Harga Uang kripto Bitcoin Ethereum Dan Binance (2)

CEO Triv Gabriel Rey, lemahnya harga bitcoin, Ethereum, dan juga Binance didalam kala seminggu paling akhir di karnakan harganya yang udah berada di area overbought. Hal itu dikarenakan kenaikan yang amat cepat di dalam sebagian saat paling akhir.

Meburut ia, koreksi yang berjalan di pasar aset kripto ini di nilai akan selagi. Gabriel menyebut, di on-chain, permintaan pada aset kripto tetep disesuaikan dengan harganya.

Untuk ke depanyan, ia menimbang bahwa kehadiran exchenge-traded fund (Etf) aset kripto rilis terbaru. akan jadi katalis positif untuk pasar ast kripto secara generik, terhitung bagi harga bitcoin, Ethereun dan juga yang lainnya.

“Pertimbangan berikutnya, ETF futures konsisten berdatangan dan ada vendor-vendor baru. Yang biasanya tiap grup ini miliki dana masing-masing sendiri yang akan terlibat di dalam project ETF ini”. Ucap ia.

Ekpestasi Gabriel di year yang akan mendatang yaitu tahunan 2022 nantinya akan dirilis ETF didalam bentuk spot fisik yang aset dasarnya bukan lagi pasar berjangka. Kehadiran ETF baru ini menurutnya akan menarik investor ritel lebih besar lagi.

Hal menarik berasal dari ETF spot fisik yaitu management fee yang di tetapkan kripto bisa berkunjung berasal dari Tether (Ustd) yang di ust lagi oleh pemerintahan As. Menurutnya hal itu akan jadi black swan event hadge dan akan terlalu berbahaya. “Terkecuali ini hingga berjalan ya kami wajib siap-siap hadge posisi kami, Kripto kami ditukarkan dengan fiat, dengan mata uang rupiah. Ucap Gabriel.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kita sampaikan tentang apakah Akan Turun Tetap Harga Uang kripto Bitcoin Ethereum Dan Binance. Semoga dengan adanya kabar di atas bisa menunjang dan juga berguna buat kamu yang sekarang ini mencarinya.

Jangan lupa juga untuk tetap mengikuti Kilatmedia.com ini. Sebab akan selalu ada info menarik dan terbaru yang akan kita bagikan di tiap tiap harinya.

Check Also

Qualcomm Tanamkan WiFi 7 di Snapdragon 8 Gen 2, Seberapa Cepat Dibanding WiFi 6

Qualcomm Tanamkan WiFi 7 di Snapdragon 8 Gen 2, Seberapa Cepat Dibanding WiFi 6?

kilatmedia.com - Qualcomm Tanamkan WiFi 7 di Snapdragon 8 Gen 2, Seberapa Cepat Dibanding WiFi 6?. Didalam acara Snapdragon Summit 2022, Qualcomm mengumumkan kehadiran chipset untuk perangkat premium yang diberi sebutan Snapdragon 8 Gen 2. Snapdragon 8 Gen 2 sendiri digadang-gadang sebagai baku baru chipset bersama teknologi AI (Artificial intellegence) paling canggih di perangkat mobile [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *