Biodata dan Twitter Dea Only Fans

Kilatmedia.com – Biodata dan Twitter Dea Only Fans.Halo teman-teman kembali lagi dengan admin kali ini admin akan membahas artikel yang sedang diburu oleh para netizen semua

Ini dia kabar seputar profil biodata dan Twitter Dea Onlyfans, sosok pegiat di sistem Onlyfans yang mengaku mendapat pemasukan berasal dari konten-kontennya.

Sebutan Dea Onlyfans tiba-tiba muncul di media sosial dan mendapat sorotan berasal dari beraneka macam netizen.

Diketahui Onlyfans adalah sistem konten layanan berlangganan yang didirikan oleh team Stokely dan kini dimiliki  fenix International Limited, berkantor pusat di London, Inggris.

Hal itu lantaran dirinya sering mendapat undangan acara show di bermacam kanal media ternama.

Baru-Baru ini, Dea Onlyfans mendapat undangan di kanal Youtube Deddy Corbuzier. Ia membeberkan secara blak-blakan bagaimana dirinya di aplikasi Onlyfans.

Menurut Dea, dirinya bekerja di Onlyfans sebagai Conten Creator. Berasal dari konten-konten yang diunggahnya lewat sistem tersebutlah dirinya mendapat uang.

Biodata dan Twitter Dea Only Fans

Kelanjutannya, Dea juga mengungkapkan konten-konten yang dibuatnya di aplikasi Onlyfans, yakni berupa foto-foto dirinya yang setengah telanjang (Topless) dan foto menggunakan kostum tertentu.

Adapun pendapatan Dea berasal dari aplikasi itu terbilang memadai fantastis, pasalnya ia mendapat 5 dollar atau kurang lebih Rp70.000 per subscriber berasal dari tiap-tiap unggahannya.

“Kalau sosmed aja, itu 7 dolar. Tapi kepotong dari OnlyFans. Jadi, masuknya ke aku 5,40 dolar hitungannya (per subscriber),” katanya.

Lalu siapakah sebenarnya sosok dea Onlyfans Yang ramai diperbincangkan netizen itu.

Sebagaimana dilansir Kilatmedia.com berasal dari akun instagram milik Dea, terlihat dirinya merupakan seorang selebgram dengan jumlah follower sebanyak 23 ribu.

Meski tidak tak terhitung, Dea Onlyfans mengaku dirinya lebih dari satu kali sempat mendapat tawaran endorse berasal dari akun instagram itu.

Terlihat pula lebih dari satu foto-foto dea Onlyfans Yang menggunakan kostum-kostum seksi di Instagramnya.

Berdasarkan wawancara di podcast Deddy Corbuzier, Dea Onlyfans merupakan gadis yang kala ini tinggal di Semarang, Jawa Sedang.

Tetapi di akun Twitternya, Dea menuliskan alamat tinggal di Malang, Jawa Timur

Adapun berasal dari akun Twitter milik Dea, terlihat dirinya punyai jumlah follower sebanyak 33 ribuan yang mana lebih tak terhitung berasal dari jumlah follower Instagramnya.

Hal itu tampaknya lantaran banyaknya unggahan konten-konten dea Onlyfans

Diketahui bahwa akun instagram dea Onlyonlyfans adalah @Gresaidss, sedangkan akun Twitternya yakni @Gresaids.

Demikian lah pembahasan tentang Biodata dan Twitter Dea Only Fans sekian dan terima kasih

Check Also

Link Xxii Xxiii Xxiv SMA Video Museum Yang Viral di CCTV 2022 No Sensor

Link Xxii Xxiii Xxiv SMA Video Museum Yang Viral di CCTV 2022 No Sensor

Kilatmedia.com - Link Xxii Xxiii Xxiv SMA Video Museum Yang Viral di CCTV 2022 No Sensor, Halo teman-teman kembali lagi dengan para admin yang selalu setia membagikan informasi viral. Kamu puas Video Museum Bokeh? Jika iya, bisa saja kalian wajib mencoba web site terbaru berasal dari Xxii Xxiii Xxiv SMA yang akankami bahas berikut ini Jika [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.