Cara Ampuh Mengawinkan Hamster Syrian Terbukti Ampuh

Cara Ampuh Mengawinkan Hamster Syrian Terbukti Ampuh
Kilatmedia.com – Cara Ampuh Mengawinkan Hamster Syrian Terbukti Ampuh.Halo teman-teman kembali lagi dengan admin kali ini admin akan membahas artikel yang sedang diburu oleh para netizen semua
Bagi kalian yang mempunyai hamster syrian di tempat tinggal dan mau melestarikan keturunannya jangan asal-asalan ya, supaya si hamster punyai anak-anak yang bagus pastinya. mengawinkan hamster syrian terhitung kegiatan yang memadai berlimpah aturannya. Mengawinkan hamster type ini mesti faham dan selektif, layaknya paham calon yang dikawinkan, umur, daur tubuh betina dan masih tak terhitung lagi. Tetapi tidak usah risi ya sob, simak konsisten tulisan ini untuk sadar langkah mengawinkannya.

Cara Mengawinkan Hamster Syrian

Ada sebagian hal yang mesti kalian ketahui, bagaimana sih supaya proses perkawinan hamster kalian berhasil dan lancar? Yuk ikuti pedoman di bawah ini.

Pemilihan Hamster

Di dalam memilih hamster untuk dikawinkan, kamu kudu mencermati lebih dari satu hal berikut ini:
  • Siklus estrus 4 hari.
  • Usia perkembangbiakan dan berat betina56 hari atau 90-110 gram.
  • Usia perkembangbiakan dan berat jantan63 hari atau 100-120 gram.
  • Durasi estrus 4-23 jam, 20 jam rata rata.
  • Postpartum kembali ke estrus 5-10 menit.
  • Kehamilan16 hari.
  • Usia dan berat menyapih21 hari, 35-40g.
  • Usia mulai makanan kering7-9 hari.
  • Ukuran liter4-12, dengan rata-rata 7-8.
  • Usia mulai makanan kering7-9 hari.
  • Skema perkawinan berpasangan 1 pria dengan 2-4 wanita.

Pastikan hamster betina berusia lebih berasal dari 13 minggu, dikarenakan jika tidak cukup berasal dari tersebut akan mengalami persoalan kehamilan layaknya jumlah anak segudang yang memicu kehamilan tidak cukup sehat dan persoalan-persoalan yang lain.

Idealnya betina berusia 4-6 bulan untuk siap kawin, dan untuk hamster jantan tidak terpaut umur, mereka siap kapan saja dan tidak mempermasalahkan betina yang layaknya apa.

Kudu diperhatikan juga jika terlahir bayi hamster yang diinginkan yakni mantel satin dan perut putih.

Selagi telah dewasa jangan mengawinkan dengan tipe yang serupa, dikarenakan akan mengalami kecacatan anak-anak layaknya lahir tanpa mata. Mengerikan kan gaiss, hati-hati ya jangan hingga hamster yang serupa-serupa berkulit putih tersebut kawin. hamster yang punya genetika yang stigma layaknya juga miliki ekor yang keriting (Diketahui dengan perabaan) tidak usah dikawinkan, karane merusak anak-anak juga. Dan hamster yang stigma dengan enteng didiskualifikasi ketika berlomba di pertunjukan.

Mengetahui Siklus Betina

Kudu diketahui kapan betina hamster mengalami Ereksi dan berada pada titik kawin. Jika tidak pada titik kawin dan dikawinkan, akan berjalan perkelahian. pertumbuhan daur etrus ditandai dengan divestasi vagina yang berbeda. Hamster berada pada titik kawin pada hari pertama di malam hari, ia akan lebih reseptif. Pada hari kedua telah tidak aktif lagi pun pada hari ke-tiga, hamster akan mengeluarkan cairan putih yang baunya menyengat.

Pada hari keempat masih serupa belum aktif juga. Dan pada hari kelima akan lagi lagi layaknya hari pertama (Aktif lagi seksualnya). Menjadi hamster betina Ereksi tiap-tiap 4 hari sekali.

Perkenalan Pasangan

Jika waktunya tiba maka tugas pemilik hamster mempertemukan jantan dan betina. Oh iya mesti diketahui, hamster syrian setalah kawin kudu dipisahkan, sebab memang hamster model ini hidup sendiri ya sob. menjadi gini caranya, betina dan jantan diberikan daerah spesifik untuk kawin dengan memberi ruang spesifik dikasih daerah tidur. Reaksinya jika berhasil si betina membungkukan tubuhnya pada si jantan, dan perlihatkan konduite lordosis, kemudian si jantan merawat bagian belakang si betina.

Nah kala itulah berlangsung perkawinan. Biasanya terjadi selama 20-30 menit. Sesekali si jantan menggigit pelan bagian leher betina namun ada masalah gigitannya terlampau militan yang membuat perkelahian. Kecuali berkelahi langsung pisahkan. ada persoalan-masalah perkelahian lain juga ketika mau kawin. Biasanya jika si betina sudah ada jantan tetapi ga kepanasan mau kawin, si jantannya nyerang, kayak marah gitu. Hal ini mengerti mesti dipisahkan ya sob, dan dicoba di lain pas. Namun teman teman juga mesti bisa membedakan antara hamster tengah kawin atau berantem. sehabis selesai perkawinan, pisahkan lagi mereka ke kandang masing-masing ya sob. nah di atas udah dijelaskan cara mengawinkan hamster syrian. Yang sadar mesti sabar ya kecuali Beternak fauna apapun tersebut, dan mesti mengetahui ilmunya. Selamat mencoba dan semoga berhasil sob.

Check Also

Ikan Hias Nemo Atau Ikan Badut

Ikan Hias Nemo Atau Ikan Badut

Kilatmedia.com - Ikan Hias Nemo Atau Ikan Badut.Halo teman-teman kembali lagi dengan admin kali ini admin akan membahas artikel yang sedang diburu oleh para netizen. Ikan Nemo (Clownfish), Ikan hias lucu, yang kerap jadi pengisi akuarium, Berikut ulasan berasal dari ikan nemo si ikan badut.pastinya anda mengerti dengan tampilan berasal dari ikan nemo ini. Ikan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.