Cara Makanan Yang Baik Untuk Diberikan Pada Burung Merpati

Kilatmedia.com – Cara Makanan Yang Baik Untuk Diberikan Pada Burung Merpati.Halo teman-teman kembali lagi dengan admin kali ini admin akan membahas artikel yang sedang diburu oleh para netizen semua

Burung merpati kerap digunakan sebagai lambang kasih sayang, sebab meskipun ia terbang jauh tinggi tentu ia akan ulang lagi atau ingat jalan pulang.

Burung merpati juga kerap dimanfaatkan sebagai burung merpati balap, burung merpati rongga di bawah rumah, burung merpati hias, dan burung merpati pangkas.

Lalu apa saja makanan yang baik untuk merpati, mari kita simak!.

Makanan burung merpati

Cara Makanan Yang Baik Untuk Diberikan Pada Burung Merpati

Bagi para fans merpati, inilah lebih dari satu makanan yang bisa kamu berikan pada burung merpati peliharaan yaitu:

1. Jagungmakanan

yang generik diberikan pada burung merpati adalah jagung, alasanya gara-gara jagung terlalu ringan kami dapatkan dipasaran dan harganya juga terjangkau.

Cara beri tambahan jagung pada burung merpati tidak wajib digiling, memadai berikan secara utuh begitu saja, dan pemberiannya memadai 2 kali sehari.

2. Gabah atau padi

Gabah atau padi juga jadi makanan yang paling disukai burung merpati, buktinya adalah jika kami melihat di pedesaan, berlimpah sekali burung merpati disawah memakan residu-residu padi yang jatuh ditanah.

Tetapi jika kamu tinggal diperkotaan pasti akan sulit untuk mendapatkannya, kalaupun ada pasti harganya memadai mahal, menjadi lebih baik pilih alternative lain.

3. Kacang-Kacangan

Tidak cuman jagung dan padi, ternyata merpati juga senang makan kacang-kacangan yaitu layaknya: kacang hijau, kacang tanah dan lainnya.

Tetapi kacang-kacangan sebenarnya bukan merupakan makanan primer untuk merpati, atau sebatas sebagai makanan tambahan untuk mencukupi keperluan protein dan nutrisi lainnya, menjadi sifatnya tidak harus, tapi jika kamu ingin memberikannya lumayan 3-4 butir saja perhari.

4. Batu kerikil atau pasir

Hah!… era burung merpati dikasih makan batu kerikil?..
Ya memang sahih, gara-gara burung merpati benar-benar membutuhkan batu kerikil atau pasir itu yang gunanya adalah untuk menolong pencernaannya, gara-gara merpati tidak mempunyai gigi dan makanan yang dimakannya lumayan keras.

Menjadi biasanya batu kerikil akan disimpan pada temboloknya sesudah itu digunakan untuk mendukung menghancurkan makanan-makanan itu.

Tambahan

Cara Makanan Yang Baik Untuk Diberikan Pada Burung Merpati (2)

Makanan itu diatas bisa kamu berikan pada merpati yang masih anakan hingga merpati yang telah dewasa, menjadi tidak ada disparitas.

Itulah sedikit pengalaman saya berkaitan makanan yang baik untuk merpati yang bisa saya sampaikan, semoga berfungsi dan jangan lupa like Kilatmedia.com Untuk memperoleh info terbaru berasal dari kita MENERIMA Kasih.

Check Also

Ikan Hias Nemo Atau Ikan Badut

Ikan Hias Nemo Atau Ikan Badut

Kilatmedia.com - Ikan Hias Nemo Atau Ikan Badut.Halo teman-teman kembali lagi dengan admin kali ini admin akan membahas artikel yang sedang diburu oleh para netizen. Ikan Nemo (Clownfish), Ikan hias lucu, yang kerap jadi pengisi akuarium, Berikut ulasan berasal dari ikan nemo si ikan badut.pastinya anda mengerti dengan tampilan berasal dari ikan nemo ini. Ikan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.