Cara Membeli Crypto Dengan Kartu Kredit

Cara Membeli Crypto Dengan Kartu Kredit

Kilatmedia.com – Cara Membeli Crypto Dengan Kartu Kredit. Cara Membeli Crypto Dengan Kartu Kredit Pilihan pembelian yang dapat diakses oleh siapa saja yang ingin memasukkan sumber daya ke dalam mata uang digital tentu saja tidak kurang, tetapi bisakah Anda kapan saja membeli crypto dengan Visa?.

Jadi, memang, Anda bisa. Jika Anda memiliki catatan dengan bank yang mendukung kripto, Anda dapat menggunakan Visa Anda untuk menyelesaikan pertukaran pada perdagangan kripto yang mengakui instrumen pembayaran.

Meskipun membeli crypto dengan kartu kredit tidak diragukan lagi mungkin, itu mungkin agak berbahaya dan kadang-kadang mahal.

Dalam artikel ini, kami akan memandu Anda melalui cara paling umum dalam memilih perdagangan uang kriptografi dan melakukan pembelian – sedikit demi sedikit.

Membeli Crypto Dengan Kartu Kredit – Panduan Langkah demi Langkah

Sekarang setelah Anda menjawab dua pertanyaan dalam situasi tersebut, sekarang adalah waktu yang ideal untuk mendapatkan beberapa crypto dalam perdagangan. Untuk melakukannya, ikuti tiga langkah sederhana berikut:

1. Mendaftar di bursa (atau masuk).

Membuat catatan atau masuk ke catatan saat ini adalah langkah awal yang umum untuk berbelanja di web, dan membeli kripto adalah hal yang sama.

Sebagian besar, perdagangan menggunakan metode KYC, jadi Anda mungkin diminta untuk memeriksa kepribadian Anda dengan mentransfer catatan, misalnya, ID penting atau izin mengemudi sebelum diizinkan untuk membeli uang digital dengan Visa.

2. Tautkan kartu kredit Anda.

Ketika Anda memiliki profil pada perdagangan, tahap berikut adalah menghubungkan Visa Anda untuk mengaturnya untuk pembelian.

Seringkali, Anda akan melacak pilihan untuk memasukkan strategi angsuran profil atau halaman catatan Anda.

Lebih sering daripada tidak, yang perlu Anda lakukan untuk menghubungkan Visa Anda adalah memasukkan nomor kartu kredit Anda dan seluk-beluk lainnya – interaksi seperti beberapa belanja berbasis web lainnya.

3. Mengatur pesanan pembelian.

Saat ini, tergantung pada perdagangan, Anda akan memiliki pilihan untuk menyimpan fiat untuk membeli crypto menggunakan Mastercard atau mengatur permintaan beli agar kartu Anda ditagih setelah beberapa waktu.

Perdagangan mungkin akan menunjukkan data ini kepada Anda di kasir, sehingga Anda dapat menghitung biaya Anda juga.

Bisakah Anda Membeli Cryptocurrency Dengan Kartu Kredit Bisnis?

Cara paling umum untuk membeli crypto dengan Visa bisnis adalah sedikit lebih kacau daripada membeli crypto dengan kartu Anda sendiri, karena Anda akan memiliki keputusan yang lebih kecil dari kedua Visa yang diakui dan perdagangan yang perlu Anda tawarkan kepada organisasi. Demikian juga, kebutuhan biaya kripto untuk organisasi lebih membingungkan daripada orang.

Beberapa perdagangan crypto akan mengizinkan Anda membuat akun organisasi secara eksplisit untuk bisnis Anda.

Sangat penting untuk menggunakan catatan perusahaan daripada catatan individu untuk menggunakan kartu bisnis Anda karena bagaimanapun Anda berisiko melibatkan masalah biaya mulai sekarang (secara eksplisit, keuntungan biaya dan pengungkapan kerugian).

Mungkin perdagangan paling menonjol yang memungkinkan Anda membeli kripto sebagai bisnis adalah Gemini, Kraken, Coinbase, dan River.

Gemini memiliki Kartu Kredit Gemini mereka sendiri dan tidak akan mengakui Visa lainnya. Coinbase, sekali lagi, memungkinkan Anda berdua membuat catatan bisnis dan membeli uang digital dengan Visa.

Sebagai aturan, Anda perlu menyimpan aset yang Anda cari untuk membeli kripto dalam perdagangan dan mengajukan permintaan.

Anda dapat mengatur permintaan pasar, yang memungkinkan Anda untuk membeli uang digital dengan biaya berkelanjutan, atau menggunakan permintaan cutoff jika Anda perlu mendapatkannya dengan biaya tertentu.

Manfaat Membeli Crypto Dengan Kartu Kredit

Kartu tagihan adalah salah satu strategi cicilan paling terkenal saat ini. Mereka membantu, diakui secara luas, dan menawarkan tingkat asuransi pembelanjaan yang lebih tinggi. Mereka juga menikmati beberapa manfaat khusus terkait dengan pembelian mata uang digital.

1. Cepat dan sederhana – Dalam banyak kasus, pembelian dapat ditangani segera, dan Anda akan mendapatkan koin Anda dalam sekejap mata.

Ini penting dengan asumsi ada koin yang tersedia di pasar yang Anda inginkan untuk dibeli tetapi tidak memiliki uang tunai di dekat Anda. Selain itu, beberapa Mastercard menawarkan hadiah cashback yang dapat Anda peroleh jika Anda menggunakan Visa untuk membeli kripto.

2. Dapatkan hadiah untuk pembelian – Ada juga beberapa Mastercard yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghargaan dalam uang kriptografi sambil melibatkan mereka untuk belanja standar Anda.

Misalnya, Visa® Bitcoin Rewards Upgrade Visa akan membantu Anda mendapatkan kembali 1,5% untuk semua pembelian dalam Bitcoin, sedangkan Kartu Kredit Gemini akan memungkinkan Anda untuk menukar hadiah Anda dengan lebih dari 30 mata uang digital pada perdagangan tersebut.

Binance, mungkin dari perdagangan yang paling sah, menawarkan kartu biaya Visa yang memungkinkan Anda membayar pembelian Anda dengan crypto dan akibatnya menyimpan hingga 8% uang kembali untuk semua pembelian yang memenuhi syarat di dompet Anda pada perdagangan.

3. Asuransi misrepresentasi – Menggunakan kartu tagihan untuk membeli kripto menawarkan keamanan ekstra kepada klien terhadap pemerasan.

Jika Anda melakukan pembelian dengan Visa dan sesuatu menjadi buruk, Anda dapat mempertanyakan tuduhan penjamin Anda dan mungkin mendapatkan uang Anda kembali.

Kelemahan Menggunakan Kartu Kredit Untuk Membeli Crypto

Karena gagasan bentuk uang kriptografi yang tidak stabil, menempatkan sumber daya ke dalamnya selalu penuh dengan bahaya. Saat membeli crypto dengan Mastercard, bahaya ini belum terbukti dengan sendirinya tetapi mereka bergabung dengan bahaya khusus menggunakan kartu kredit untuk membeli crypto.

1. Anda mungkin akan membayar banyak bunga – Banyak penjamin Mastercard mempertimbangkan untuk membeli kripto sebagai cicilan awal. Penarikan uang ini biasanya membutuhkan biaya, mulai dari 3% dan meningkat hingga 5% dari total nilai tukar. Biaya pinjaman tipikal untuk cicilan awal adalah 24,8%.

Jika Anda menggabungkan biaya penarikan uang ini dengan biaya yang berbeda, seperti biaya pertukaran luar negeri atau biaya pertukaran perdagangan, mereka bisa menjadi sangat mahal.

Cobalah untuk menghitung setiap tagihan sebelum Anda merasa bebas untuk membeli uang kriptografi dengan Mastercard. Jika tidak, Anda dapat membayar lebih banyak biaya dan premi, membuat spekulasi kripto Anda jauh lebih mahal.

2. Kewajiban Mastercard dapat berkembang – terlepas dari biaya penarikan tunai, pertimbangkan kemungkinan hukuman penarikan uang dan biaya yang akan Anda bayarkan untuk memperdagangkan dolar untuk crypto – bergabung ini dapat menghasilkan pendapatan dan mengarah pada kewajiban Visa.

Jadi meskipun membeli crypto dengan Visa dapat membantu, penting untuk mengetahui tentang bahaya dan biaya yang tersirat.

Check Also

Penjahat Siber Kuras Rekening Penggemar Stranger Things, Kok Bisa

Penjahat Siber Kuras Rekening Penggemar Stranger Things, Kok Bisa?

kilatmedia.com - Penjahat Siber Kuras Rekening Penggemar Stranger Things, Kok Bisa?. Awal Juli lalu, serial original Netflix Stranger Things menghadirkan musim keempatnya. Sempat ditunda tiga th implikasi pandemi, serial Stranger Things justru diantisipasi dan menduduki puncak tangga streaming. Tetapi, antusiasme berasal dari pecinta untuk melihat aksi Eleven dan mitra-mitra justru disalahgunakan oleh para pelaku kejahatan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.