Cara Membuat Qris Untuk Semua Pembayaran Tanpa KTP

Kilatmedia.com – Cara Membuat Qris Untuk Semua Pembayaran Tanpa KTP. Pengembangan hari ini adalah semua digital. Bahkan transaksi pembayaran saat ini menggunakan dompet digital dan mobile banking.

Jadi sangat jarang bagi siapa pun untuk melakukan pembayaran menggunakan uang tunai. Bagi Anda yang memiliki bisnis atau bisnis apa pun, kemudian untuk memfasilitasi pembayaran, Anda dapat menggunakan bantuan QRIS yang nantinya dapat dipindai oleh orang -orang.

Kami akan menjelaskan cara membuat QRI dalam diskusi ini. Dan kami juga akan memberikan informasi aplikasi yang digunakan untuk melakukan QRI untuk semua pembayaran.

Jadi Anda tidak khawatir, karena cara membuat kode QR ini sangat mudah, bahkan semua pengguna Android dapat melakukannya.

Tetapi sebelum membahas cara membuat QRI semua pembayaran tanpa KTP kami akan meninjau aplikasi yang akan digunakan.

Aplikasi untuk membuat QRI

Cara Membuat Qris Untuk Semua Pembayaran Tanpa KTP

Dalam artikel yang membuat Qriz semua pembayaran kami akan merekomendasikan aplikasi Cruzz Pedia. Anda dapat menggunakan aplikasi secara gratis di Android. Karena aplikasi sudah tersedia di Google Playstore.

Dalam hal keamanan aplikasi ini, menurut pendapat kami, cukup aman karena secara resmi ditemukan di Google Playstore.

Bagi Anda yang membutuhkan barcode untuk digunakan sebagai metode pembayaran, Anda dapat membuatnya sendiri dengan aplikasi Cruzz Pedia.

Jika Anda bingung tentang caranya, Anda dapat mengikuti tutorial yang kami bagikan di bawah ini.

Cara membuat qris semua pembayaran tanpa KTP

  • Unduh aplikasi pembuat Qris Cruzz Pedia Disini
  • Jika sudah berhasil mendownload aplikasi tersebut silahkan lakukan pendaftaran.
  • Masukan nama, email, password, np hp, dan kode referral.
  • Setelah membuat akun, maka kamu bisa langsung login ke dalam aplikasi tersebut dan membuat qris all payment secara gratis.
  • Tap pada menu Qris dan klik lagi di bagian barcode.
  • Setelah itu bagikan barcode tersebut atau bisa kamu screenshot untuk discan.
  • Selesai

Akhir Kata

Membuat QRI untuk semua pembayaran dapat dilakukan di Android. Untuk menyederhanakan proses pembuatan, Anda dapat menggunakan aplikasi tambahan yang disebut Cruzz Pedia.

Aplikasi ini memiliki menu QR yang nantinya dapat digunakan sebagai metode pembayaran dan saldo akan dimasukkan dalam aplikasi. Setelah transaksi pembayaran dilakukan, Anda dapat menariknya atau mentransfernya ke rekening bank Anda.

Check Also

7 Manfaat Tanaman Kumis Kucing untuk Kesehatan, Digunakan di Berbagai Negara

7 Manfaat Tanaman Kumis Kucing untuk Kesehatan, Digunakan di Berbagai Negara

kilatmedia.com - 7 Manfaat Tanaman Kumis Kucing untuk Kesehatan, Digunakan di Berbagai Negara. Orthosiphon stamineus Bent. atau flora kumis kucing adalah keliru satu flora herbal yang kerap digunakan sebagai obat tradisional. Dilansir berasal dari Institut Teknologi Bogor, bagian berasal dari flora kumis kucing yang kerap digunakan adalah daunnya. Flora yang satu ini biasanya tumbuh liar, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.