Dorong Kerangka Regulasi Kripto, Binance Bergabung dengan Kamar Dagang Digital

kilatmedia.com – Dorong Kerangka Regulasi Kripto, Binance Bergabung dengan Kamar Dagang Digital. Sistem pertukaran kripto Binance bergabung bersama Chamber of Digital Commerce (Kamar Dagang Digital) untuk memajukan ekosistem blockchain dengan para pemain industri lainnya dan menolong pembangunan kerangka regulasi kripto.

“Sebagai suatu organisasi yang berada di inti perkembangan industri yang cepat dan lingkungan regulasi yang kompleks, terlalu berarti bagi Binance untuk bekerja serupa secara erat bersama dengan pembuat kebijakan, badan regulasi, dan kelompok industri layaknya Chamber of Digital Commerce,” kata VP Public Affairs Binance, Joanne Kubba.

Lewat keterangan resminya, Rabu (28/12/2022), ia memberi tambahan hal ini benar-benar fundamental bagi misi corporate untuk mendorong berkelanjutannya perkembangan regulasi yang tepat bagi mata uang kripto dan blockchain, yang terhadap pada akhirnya memastikan pemberian bagi pengguna.

Saat VP Public Affairs berasal dari Chamber of Digital Commerce, Blain Rethmeier, menilai teknologi blockchain adalah jaman depan keuangan.

“Anggota kita mewakili organisasi terkemuka yang berkomitmen untuk membangun infrastruktur yang diperlukan untuk amat mungkin platform keuangan yang lebih sehat dan inklusif,” klaimnya.

Rethmeier menyebut Binance sudah memantapkan dirinya sebagai pemimpin didalam ekosistem yang tengah berkembang ini.

Berikan Edukasi dan Melakukan Penelitian

kubba menuturkan Chamber of Digital Commerce sudah memantapkan dirinya sebagai nada terdepan di dalam kebijakan teknologi blockchain.

“Kita berharap bisa bekerja serupa bersama dengan asosiasi ini dan menemukan solusi jangka panjang dengan sembari kita menghadirkan Web3 dan jaman baru ekonomi dunia,” kata Kubba.

Binance akan bekerja serupa bersama dengan Chamber of Digital Commerce, team, dan anggotanya untuk beri tambahan edukasi, mengadvokasi, dan menghadirkan solusi bagi lebih dari satu kasus paling mendesak yang berdampak terhadap industri kripto.

Binance juga turut berpartisipasi didalam penelitian, konferensi, kelompok kerja, dan diskusi bersama pembuat kebijakan dan juga badan regulasi untuk menopang mewujudkan kebijakan yang tepat dan berfungsi bagi penduduk dan pengguna.

Sebagai asosiasi dagang pertama dan terbesar di global yang mewakili industri blockchain, misi Chamber of Digital Commerce adalah mempromosikan penerimaan dan pemakaian aset digital dan teknologi berbasis blockchain.

Kapitalisasi Pasar Kripto Turun Rp 23.230 Triliun Sepanjang 2022

2022 akan langsung berakhir. Selama 12 bulan paling akhir, kapitalisasi pasar kripto udah kehilangan nilai lebih kurang USD 1.486 triliun atau kurang lebih Rp 23.230 triliun pada dolar Amerika Perkumpulan (As). Kapitalisasi pasar kripto turun berasal dari USD 2.334 triliun ke nilai usd 848 miliar terhadap 20 Desember 2022.

Dilansir Bitcoin.Com, Selasa (27/12/2022), terhadap 20 Desember 2021, Bitcoin Diperdagangkan seharga USD 46.406 dan sudah kehilangan lebih berasal dari 63 prosen nilai tahunan ini, sedangkan ethereum aset kripto terkemuka kedua merosot 69 prosen selama setahun paling akhir.

Volume perdagangan dunia 24 jam juga jauh lebih besar, bersama perdagangan senilai USD 118 miliar tercatat terhadap 20 Desember 2021.

Hari ini, volume perdagangan dunia sudah dipotong setengahnya, gara-gara tersedia kira-kira USD 48 miliar pertukaran yang tercatat terhadap 20 Desember 2022. Year lalu dan sementara ini, sepuluh kapitalisasi pasar kripto teratas terlihat terlalu berbeda.

Perubahan Kripto Jajaran Teratas

Dorong Kerangka Regulasi Kripto, Binance Bergabung dengan Kamar Dagang Digital

Sejumlah token sudah tergusur berasal dari sepuluh besar, waktu koin baru udah ditambahkan. Sepuluh kapitalisasi pasar kripto terbesar tahunan lalu terhitung bitcoin (Btc), ethereum (Eth), bnb (Bnb), tether (Usdt), solana (Sol), koin usd (Usdc), xrp (Xrp), cardano (Tersedia) , terra (Luna), dan avalanche (Avax).

12 bulan sesudah itu, SOL udah dikeluarkan berasal dari sepuluh besar, LUNA meledak dan berputar di bawah satu sen AS per koin, dan AVAX juga didorong keluar berasal dari sepuluh besar klasemen.

Terhadap 20 Desember 2021, sekedar tersedia dua stablecoin yang masuk didalam sepuluh besar, dan hari ini untuk pertama kalinya didalam sejarah tiga stablecoin masuk di dalam sepuluh besar.

Sepuluh besar aset stablecoin selagi tersebut adalah USDT dan Usdc, dan terhadap Juni 2022, BUSD berhasil masuk ke posisi sepuluh besar. Entri baru ke di dalam sepuluh besar pas ini terhitung dogecoin (doge) dan poligon (Matic).

12 bulan yang lalu, ketika kapitalisasi pasar ekonomi kripto adalah USD 2,334 triliun, Bitcoin punyai peringkat penguasaan kurang lebih 38,4 prosen dan hari ini sekedar di 38,3 prosen. Selagi penguasaan BTC bukan sahih-sahih gentar, penguasaan ethereum, di sisi lain, bergerak berasal dari 20,2 prosen jadi 17,3 % selama setahun paling akhir.

Check Also

Merasa Stuck Gak Punya Ide Buat Berkarya Temukan Inspirasi di 5 Tempat Berikut Ini

Merasa Stuck Gak Punya Ide Buat Berkarya? Temukan Inspirasi di 5 Tempat Berikut Ini

kilatmedia.com - Merasa Stuck Gak Punya Ide Buat Berkarya? Temukan Inspirasi di 5 Tempat Berikut Ini. Idamkan berkarya atau sebabkan konten dan juga merampungkan tugas-tugas, tetapi ternyata 'Otak' Bukan sanggup diajak kerja mirip. Merasa stuck gak miliki ide-ide menarik, padahal udah tak terhitung tugas lain yang tunggu? Tenang, jangan panik, anda bukan sendirian. Segudang orang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *