Ghozali Nft Mendadak Viral On Twitter

Ghozali Nft Mendadak Viral On Twitter

Kilatmedia.com  – Ghozali Nft Mendadak Viral On Twitter. Baru-Baru ini udah dihebohkan dengan seorang pengguna Twitter yang mendadak viral di media sosial.

Gara-gara julukan ghozali nft ini awalnya semata-mata iseng-iseng saja. Ia menjual foto selfienya tersebut ke suatu aplikasi Open seo, dan untuk hasilnya pun kini mencapai Rp 13,8 miliar.

Nah disitulah julukan seorang ghozali everyday jadi mendadak viral. Lebih lengkapnya lagi pembahasan perihal sebutan itu, kalian bisa simak pembahasan kita ini hingga selesai.

Sehingga kalian bisa jelas lebih lanjut perihal Ghozali Nft mendadak viral on Twitter ini. Sebab masih tak terhitung lagi yang perlu kalian ketahui terkait viral gift buzz.

Ghazali Viral Karena Dengan Nft Termahal

<<<KLIK DI SINI>>>>

Ghozali Nft Mendadak Viral On Twitter

Akun yang bernama Ghozali Everyday ini. Menjual foto selfie yang lewat Open sea sebanyak 933 foto, dan untuk fotonya tersebut ia mengumpulkan saat selama lima tahunan.

“Aku mengambil foto diriku tersebut semenjak umur 18 hingga 22 tahunan (2017-2021),” tulis Ghozali dikutif berasal dari bio Open Sea, Kamis (13/1/2022).

Menurut keterangan di bio itu, ghozali nft tersebut berhasil menjual kepada 439 orang dengan nilai seharga 288 etherum. Menurut info, bahwa Ethereum itu adalah token Aset Kripto yang sama dengan bitcoin.

Jika dikonversikan ke rupiah, dengan keseluruhan itu kini bisa mencapai yaitu kurang lebih Rp 13,8 miliar. Untuk waktu ini, masih ada lebih dari satu nft yang udah dijajarkan oleh Ghozali di web termahal tersebut.

Ia akan menjual nft dengan seharga 66.346 ETH atau kurang lebih Rp 3.1 miliar.

Seperti foto selfie tersebut, seorang Ghozali begitu terlihat santai dengan setelan kaos yang berwarna abu-abu. Wajahnya pun begitu fokus ke arah kamera tanpa ada aktualisasi diri senyum sedikitpun di bibirnya.

Menjadi dengan info viralnya tersebut, Ghozali kini mendadak viral atau trending di Twitter. Apalagi tidak sedikit pula orang yang geleng-geleng kepadanya dikarenakan dengan ide menjual foto selfienya tersebut.

“Luar biasa anda Ghozali, emakmu tentu bangga sekali ya,” kicau @Enakdongz-.

“Orang-Orang cuma bisa menyaksikan apa yang sekarang lagi diraih Ghozali melalui Nft. Tapi mengesampingkan kecuali yang dibuat tersebut hasil konsistensi selama perjuangan anda lima th,” salut @Kevinpramudya-.
Dan untuk di Twitternya pun, bahwa Ghozali menitipkan sebuah pesan kepada mereka yang udah membeli foto selfienya iu. Didalam bentuk Nft, dan ia meminta agar mereka tidak menyalahgunakan gambar itu tersebut.

“Dan aku yakin pada kalian, menjadi tolong jagalah foto-foto saya tersebut. Tapi jika tidak, orang tuaku tentu akan benar-benar kecewa,”kata Ghozali.

Kesimpulan

Nah’ menjadi itulah pembahasan berasal dari kita berkenaan Ghozali Nft Mendadak Viral On Twitter. Semoga dengan adanya kabar yang udah kita berikan diatas tadi bisa berguna buat kalian seluruh.

Check Also

Update Video Bokeh Blu Ray Hong Kong Terbaru 2022

Update Video Bokeh Blu Ray Hong Kong Terbaru 2022

Kilatmedia.com - Update Video Bokeh Blu Ray Hong Kong Terbaru 2022. adalah salah satu video bergenre tertentu yang saat ini sedang viral dan dicari oleh banyak orang. Video tersebut sangat cocok buat sobat yang dengan suka dengan film yang berkaitan dengan video bokeh gallery. Untuk mengunjungi video tersebut terbilang sangat mudah dan basic, sobat hanya [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.