HUAWEI MatePad Pro Masuk ke Indonesia, Apa Saja Keunggulannya

HUAWEI MatePad Pro Masuk ke Indonesia, Apa Saja Keunggulannya

Kilatmedia.com – HUAWEI MatePad Pro Masuk ke Indonesia, Apa Saja Keunggulannya. Huawei Matepad Pro akhirnya secara resmi memasuki pasar Indonesia setelah dibebaskan di Bangkok, Thailand, pada akhir Juli 2022.

Tablet tipis dan ringan dengan kinerja profesional seperti PC ini, dikatakan sebagai tablet 11 inci paling tipis dan tertipis di kelasnya.

Karena, Huawei MatePad Pro memiliki berat 449 gram dan ketebalan hanya tebal 5,9 mm. Dengan rasio layar-ke-tubuh 92% dan bezel hingga 4,2 mm pada empat sisi.

“Huawei didirikan berdasarkan gagasan inovasi tanpa akhir. Kami memiliki inovasi terbaru dalam solusi perusahaan seperti 5G, AL, dan Cloud, tetapi pada saat yang sama, kami merevolusi produk konsumen, termasuk tablet melalui Huawei MatePad Pro,” kata CEO Huawei Indonesia, Jacky Chen, Jacky Chen

Jacky Chen menjelaskan, Huawei memilih bahan paduan magnesium yang lebih luas yang membutuhkan proses dan lingkungan manufaktur yang lebih canggih.

Bingkai logam paduan magnesium ini ditempatkan di bawah layar OLED sehingga membuat perangkat lebih ringan dan lebih tahan lama.

Huawei juga memperkenalkan gelas serat optik dengan pemrosesan lapisan frosting di Huawei MatePad Pro. Untuk lapisan depan, pencetakan UV dilakukan di permukaan atas untuk mencapai tekstur pasir mikro untuk pengalaman dan sentuhan visual yang berbeda.

Sementara itu, untuk kamera Huawei MatePad Pro menggunakan desain cincin kubah ikonik yang digunakan untuk pertama kalinya pada seri Huawei Mate.

Huawei MatePad Pro dirancang untuk pekerja, siswa, untuk pembuat konten yang cenderung mencoba hal – hal baru dan mengejar efisiensi.

Oleh karena itu, untuk memperkuat fungsinya sebagai alternatif untuk PC, Huawei Matepad Pro hadir dengan beberapa teknologi pendukung.

Mulai dari keyboard magnetik pintar dan gen 2nd huawei mpencil, didukung oleh Harmonyos 3.0, pertemuan virtual tanpa gangguan dengan MatePad Pro, hingga pengalaman hiburan yang mendalam seperti PC

Pelanggan dapat segera mendapatkan Huawei MatePad Pro melalui sesi pre-order yang berlangsung hingga 26 Agustus 2022, dengan harga Rp11.999.000.

Check Also

Pilihan Internet Lancar untuk Warga Desa dan Pertambangan di Wilayah Susah Sinyal

Pilihan Internet Lancar untuk Warga Desa dan Pertambangan di Wilayah Susah Sinyal

kilatmedia.com - Pilihan Internet Lancar untuk Warga Desa dan Pertambangan di Wilayah Susah Sinyal. Akses internet cepat dan lancar jadi keperluan dasar bagi rakyat modern waktu ini. Tidak cuman mereka yang tinggal di wilayah perkotaan, namun juga warga desa yang tinggal di pelosok nusantara. Pasalnya, internet jadi tidak benar satu faktor vital untuk pembangunan dan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.