Huawei rilis nova 10 SE dengan kamera 108 MP

Huawei rilis nova 10 SE dengan kamera 108 MP

Kilatmedia.com – Huawei rilis nova 10 SE dengan kamera 108 MP. Huawei sukses mempromosikan seri nova untuk pasar worldwide di China. Namun baru ini, pabrikan China itu sukses meluncurkan Huawei nova 10 SE. Diharapkan perangkat ini akan memasuki pasar Afrika Selatan.

Huawei meluncurkan seri nova 10 SE dengan desain yang berbeda dari pendahulunya. Cell phone ini memiliki bentuk layar datar dengan poke hole di tengahnya. Berbeda dengan seri Nova 10 yang memiliki layar melengkung. Selain itu, bentuk modul kamera juga berbeda. Modul nova 10 SE memiliki desain yang terlihat seperti kamera ganda, meskipun sebenarnya adalah tiga kamera. Meski dipasangkan dengan leader SE, Huawei menawarkan kamera beresolusi tinggi. Penasaran dengan detailnya? Kali ini techno.id akan memberikan spesifikasi Huawei nova 10 SE yang dirilis dari berbagai sumber.

1. desain.

Ada beberapa perbedaan dalam desain ponsel. Sesuatu yang istimewa ada di kamera. Nova 10 SE memiliki modul kamera seperti goggle dengan tiga lensa di dalamnya. Terdapat logo nova series yang unik di bagian belakang. Cell phone ini memiliki ketebalan 7,39 mm dan berat 184 gram.

2. Board tampilan. Huawei Rilis Nova 10 SE Dengan Kamera 108 MP, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Huawei menawarkan board layar kelas atas, yakni OLED berukuran 6,67 inci untuk nova 10 SE. Layar worked in dapat memberikan kualitas grafis resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel dan kepadatan 395 ppi. Selanjutnya, layar memiliki rasio aspek 20:9 dan dapat mencapai kecepatan invigorate 90Hz.

3. musik dapur. Huawei Rilis Nova 10 SE Dengan Kamera 108 MP, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Huawei menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 778G untuk nova 10 SE. SoC dipasangkan dengan computer processor octa-center dengan clock 2,4 GHz dan GPU Adreno 642L. Selain itu, cell phone ini memiliki Smash 8 GB dan penyimpanan inner 256 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan antarmuka MagicUI Android 12. Sayangnya, karena Amerika telah melarang merek Huawei, pengguna tidak dapat menikmati layanan Google Play.

4. Kamera.

Huawei Rilis Nova 10 SE Dengan Kamera 108 MP, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Seri nova 10 SE memiliki kamera utama wide-point 108MP. Kamera tersebut dipasangkan dengan lensa ultra wide 8 MP dan lensa makro 2 MP. Kemudian untuk kamera selfie, terdapat wide point beresolusi 16 MP. Belum lagi nova 10 SE memiliki fungsi Drove streak, HDR, dan scene.

5. Baterai

Huawei telah menyertakan baterai 4.500 mAh di nova 10 SE. Kemampuan ini lebih tinggi dari seri nova 10 sebelumnya. Selain itu, Huawei menawarkan pengisian cepat 66 Watt. Pengisian daya dapat dilakukan menggunakan port USB Type-C.

Huawei nova 10 SE hadir dalam pilihan warna Sattary Silver dan Dark. Sedangkan untuk Huawei, belum bisa dipastikan berapa harga nova 10 SE nantinya.

Check Also

Fakta atau Mitos, Dengar Musik Bisa Tingkatkan Kualitas Tidur

Fakta atau Mitos, Dengar Musik Bisa Tingkatkan Kualitas Tidur?

kilatmedia.com - Fakta atau Mitos, Dengar Musik Bisa Tingkatkan Kualitas Tidur?. Berlimpah orang menyukai musik, berasal dari kalangan usia berapa pun. Lebih-lebih, kami tentu punyai satu lagu kesukaan yang hampir tiap tiap hari kami putar berulang kali. Musik adalah bentuk seni yang kuat. Walaupun dapat dibilang menyita pas kami, mendengarkan musik juga punya efek yang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *