Infinix Note 10 Pro, Solusi HP Gaming Murah

Kilatmedia.com – Infinix Note 10 Pro, Solusi HP Gaming Murah. Banyak produsen lain telah merilis ponsel dengan spesifikasi berbeda. Infinix juga tidak mau tanpa menawarkan cell phone gaming spesial dengan harga terjangkau.

Meski jarang terlihat, ponsel ini ternyata memiliki spesifikasi yang tidak boleh dianggap remeh. Untuk harga yang murah Anda mendapatkan Android dengan kinerja yang layak.

Tidak bisa disebut luar biasa karena lagi Infinix Note 10 Pro memiliki beberapa keterbatasan. Jadi jangan harap merek ini akan menggantikan merek terkenal seperti MI atau Poco.

Tentu saja, dibandingkan dengan Android kelas bawah, Infinix Note 10 Pro luar biasa. Hal ini dikarenakan spesifikasi yang ditawarkan oleh pabrikan cukup impresif dengan harga yang terjangkau.

Jika Anda penasaran dengan fitur tersebut, kami akan membahasnya secara detail pada pembahasan selanjutnya. Jadi, jika Anda berencana untuk membeli cell phone ini, Anda bisa mempertimbangkannya dari segi performa. Satu hal lagi, Infinix Note 10 Pro masih berada di jajaran ponsel kelas bawah. Jadi, jika Anda memiliki financial plan untuk membeli produk mid-range, sebaiknya jangan jadikan Infinix sebagai pilihan.

Infinix Note 10 Pro mengupas khusus

Infinix Note 10 Pro, Solusi HP Gaming Murah

Cukup menarik untuk membahas spesifikasi dari cell phone ini. Karena berbeda dari kelas low-end lainnya, pabrikan berani beberapa spesifikasi tinggi untuk komponen internalnya, berikut ulasan lengkapnya.

1. spesifikasi utama

Chipset, GPU, dan RAM adalah tiga hal yang perlu diperhatikan pembeli sebelum menentukan pilihan. Infinix note 10 master dibekali dengan chipset Mediatek Helio G95 untuk gaming.

GPU-nya adalah Mali 676-MC4. GPU dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi berat, tetapi mudah panas dan tidak ideal. Untungnya, RAM 6GB masih didukung.

2. kamera

Sedangkan untuk spesifikasi kameranya sendiri terbilang cukup standar. Kamera belakang 64 megapiksel. Kamera depan menggunakan 16MP dengan kecerdasan buatan, memungkinkan Anda menggunakan lebih banyak tuas untuk mengambil gambar.

3. daya tahan

Ponsel ini sangat awet karena memiliki baterai 5000mAh. Kemampuan bertahan 3 hari dalam mode reserve dan 12 jam saat digunakan dalam aktivitas typical.

Untuk performa atau gaming maksimal, baterai bertahan 4-6 jam. Oleh karena itu, bagi yang suka menggunakan game versatile, ini cukup memuaskan.

Secara umum, mengingat spesifikasinya, tentu saja ponsel ini bersahaja. Namun untuk harga kategori low-end, Infinix note 10 master bisa dibilang sebagai juara pertama. Jadi selalu bermanfaat untuk digunakan sebagai referensi saat membeli.

Meta depiction: Ponsel android Infinix note 10 ace bisa dijadikan rekomendasi bagi yang mencari spek murah, harga murah tapi performanya tidak murahan.

Check Also

Kemasan Xiaomi Redmi Note Series Tak Lagi Sertakan Kepala Charger

Kemasan Xiaomi Redmi Note Series Tak Lagi Sertakan Kepala Charger?

kilatmedia.com - Kemasan Xiaomi Redmi Note Series Tak Lagi Sertakan Kepala Charger?. Xiaomi belum lama ini memperkenalkan Redmi Note 11 baru di India yang dijuluki sebagai Redmi Note 11se. Smartphone ini jadi ponsel kelas menengah baru yang hadir di jajaran Redmi Note series. Layaknya merek smartphone lainnya, kini Xiaomi disebut-sebut akan menghilangkan adapter atau kepala [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.