Keenakan S O Sambil Berkendara, Pasangan Ini Akhirnya Kecelakaan

Keenakan Seks Oral Sambil Berkendara, Pasangan Ini Akhirnya Kecelakaan

Kilatmedia.com – Keenakan Seks Oral Sambil Berkendara, Pasangan Ini Akhirnya Kecelakaan. Kejadian kecelakaan di bulan Juni 2021 yang disebabkan karena pengemudi dan pasangannya sedang melakukan s kini kembali terulang di Ft Lauderdale pada Kamis (2/6/2022).

Seorang pria yang berasal dari Florida menabrak sebuah truk di Ft Lauderdale hingga mengalami luka pada pangkal pahanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak kepolisian, kecelakaan tersebut terjadi ketika pria yang mengemudikan mobil SUV tengah ‘uwwu’ s o bersama pasangannya.

“Pria tak dikenal (yang mengendarai mobil SUV) dan rekan wanitanya ditemukan setengah tela*****ng setelah tabrakan tepat sebelum jam 7 malam,” ucap laporan kepolisian.

Dikutip dari laman NYPost, korban pria tergeletak di tanah dengan posisi celana di sekitar mata kaki. Pria tersebut juga mengalami cedera di bagian pangkal pahanya.

“Penis pengemudi mobil SUV itu ‘hampir digigit’. Luka itu mungkin disebabkan karena benturan membuat wanita yang memberikannya s tidak sengaja menggigit p.” ucap dari salah satu petugas yang merawatnya.

Untuk saat ini, pengendara truk dan penumpangnya dikabarkan masih selamat. Keduanya hanya mengalami luka yang ringan akibat kecelakaan tersebut.

Check Also

7 Manfaat Tanaman Kumis Kucing untuk Kesehatan, Digunakan di Berbagai Negara

7 Manfaat Tanaman Kumis Kucing untuk Kesehatan, Digunakan di Berbagai Negara

kilatmedia.com - 7 Manfaat Tanaman Kumis Kucing untuk Kesehatan, Digunakan di Berbagai Negara. Orthosiphon stamineus Bent. atau flora kumis kucing adalah keliru satu flora herbal yang kerap digunakan sebagai obat tradisional. Dilansir berasal dari Institut Teknologi Bogor, bagian berasal dari flora kumis kucing yang kerap digunakan adalah daunnya. Flora yang satu ini biasanya tumbuh liar, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.