Mobil Listrik Xiaomi Modena Jalani Tes Musim Dingin, Siap Rilis 2024

kilatmedia.com – Mobil Listrik Xiaomi Modena Jalani Tes Musim Dingin, Siap Rilis 2024. Xiaomi siap meluncurkan mobil listrik terbaru bernama Modena terhadap 2024. Pengembangan primer berasal dari kendaraan asal corporate teknologi China ini udah selesai, dan selagi ini sedang merintis tes musim dingin di Negeri Tirai Bambu.

Di dalam suatu laporan media China, yang disitat berasal dari Carnewschina, Ceo Xiaomi, Lei Jun apalagi ikut dan juga didalam pengetesan mobil listrik di area dingin itu.

Berasal dari foto-foto yang beredar, sepasang Xiaomi Modena terpantau sedang meniti tes musim dingin. Apalagi, rombongan itu dikatakan berhasil hingga ke Mongolia Didalam, yang diakui sebagai area China terdingin.

Tampaknya, Xiaomi menguji performa dan jangkauan kendaraannya didalam suhu beku, Kemungkinan kendaraan pertama berasal dari Xiaomi ini akan memakai baterai Blade berasal dari Byd, dan versi lainnya kenakan baterai Qilin berasal dari Catl.

Tidak cuman tersebut, bersama dengan jadwal peluncuran Xiaomi Modena ini direncanakan terhadap kuartal pertama 2024, pihak pabrikan masih punya memadai sementara untuk selesaikan produknya.

Tak sekedar tersebut, Xiaomi juga tengah mengerjakan kendaraan keduanya, bersama kode julukan Lemans. Mobil listrik ini akan memasuku pasar terhadap 2025.

Harga dan Spesifikasi

Mobil Listrik Xiaomi Modena Jalani Tes Musim Dingin, Siap Rilis 2024

sebagai kabar, untuk harga Modena, Xiaomi sedang mempertimbangkan banderol bersama dengan dua versi, kira-kira antara Us$38 ribu atau setara bersama dengan Rp585 juta sampai Us$43,6 ribu atau setara bersama Rp671,5 juta.

Lantas versi kedua seharga Us$51,6 ribu atau setara Rp794 juta.

Varian bersama harga terjangkau ini, barangkali besar akan ditenagai bersama dengan paket baterai fosfat BYD lithium baku 400v.

Mobil listrik ini, juga akan mempunyai berlimpah sensor yang dikembangkan didalam kemitraan bersama dengan corporate Jerman Continental, terhitung kamera dan lima radar Mmwave sama bersama apa yang digunakan Li Auto Li 2021.

Sedangkan varian yang lebih mahal, akan ditenagai baterai 800v dan akan mengenakan baterai Qilin Catl, yang mampu diisi berasal dari posisi 0- 80 % sebatas 15 menit.

Check Also

Rekomendasi Aktivitas yang Bisa Dilakukan Saat Ngabuburit di Rumah, Dijamin Seru Banget

Rekomendasi Aktivitas yang Bisa Dilakukan Saat Ngabuburit di Rumah, Dijamin Seru Banget

kilatmedia.com - Rekomendasi Aktivitas yang Bisa Dilakukan Saat Ngabuburit di Rumah, Dijamin Seru Banget. Mendekati bulan Ramadan, tiap-tiap umat Muslim di semua global tentu udah bersiap-siap dan memikirkan segudang hal yang nantinya kudu dikerjakan. Puasa sendiri artinya orang-orang mesti mencegah rasa lapar dan haus seharian, berasal dari mulai matahari terbit sampai adzan maghrib berkumandang. Nah, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *