Nelly Viral Video Link di twitter , Nelly Sungguh Saya sangat menyesal

Nelly Viral Video Link di twitter , Nelly Sungguh Saya sangat menyesal

Kilatmedia.com – Nelly Viral Video Link di twitter , Nelly Sungguh Saya sangat menyesal . Pembaruan: Nelly berbicara dan mengatakan ‘maaf’ untuk videonya, saya akan menyelidiki siapa yang meretas akun saya

Nelly Sungguh aku sangat menyesal

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada anak muda itu dan keluarganya, ini adalah publisitas yang tidak diinginkan untuknya. Ini adalah video lama yang bersifat pribadi dan tidak pernah dimaksudkan untuk dibuka kepada dunia.”

admin akan memberikan link video tersebut jika sudah di hapus, anda cari dengan kata kunci yang sudah disediakan dibawah ini << Pergi ke link >>

Kata kunci terkait

Link Video Viral Nelly di twitter

Kisah Unik: Dalam kata-kata Nelly, semuanya pasti ‘menjadi panas di sini’! Rapper berusia 47 tahun ini menjadi viral setelah dia memposting dan menghapus video dia mendapatkan fellatio dari seorang wanita. Meskipun kami tidak melihat wajah Nelly di video, para penggemar dibiarkan berasumsi bahwa itu adalah dia, terutama karena video itu ditransfer ke kisah Instagram-nya.

Substansi eksplisit konon ditransfer secara tidak sengaja untuk disaksikan 3 juta pengikutnya. Sementara unggahan itu segera dihapus, tampaknya cukup banyak penggemar yang memiliki opsi untuk melihat sekilas video singkat itu, dan itu segera menjadi viral.

Akhir kata

Semoga artikel ini dapat menghibur dan menambah wawasan anda Terima kasih, jangan lupa follow website kami

Check Also

(Leaked) Kobe Bryant And Gigi Bryant Autopsy Report Drawing Twitter

(Leaked) Kobe Bryant And Gigi Bryant Autopsy Report Drawing Twitter

Kilatmedia.com – (Leaked) Kobe Bryant And Gigi Bryant Autopsy Report Drawing Twitter. Hello friends, meet …

Leave a Reply

Your email address will not be published.