Tips Cara Paling Jitu Mengatasi Lovebird Turun Tangkringan

Kilatmedia.com – Tips Cara Paling Jitu Mengatasi Lovebird Turun Tangkringan.Halo teman-teman kembali lagi dengan admin kali ini admin akan membahas artikel yang sedang diburu oleh para netizen

Para LB mania pasti dulu dibuat pusing dengan kelakukan unik/aneh burung lovebird kesayangannya, yaitu layaknya lovebird ngeruji tetap, lovebird turun tangkringan, atau lovebird gesek tangkringan (Gestang).

Apabila kelakuan itu berlangsung sementara lovebird diikut sertakan didalam lomba, pasti akan bisa kurangi poin evaluasi berasal dari sang juri.

Lalu bagaimana cara menanggulangi atau membawa dampak lovebird sehingga anteng ditangkringan selagi ngekek.

Kamu tidak mesti panik, sebab disini saya akan membagikan sebagian tips dan trik paling ampuh untuk menangani lovebird turun tangkringan.

Penyebab lovebird tidak anteng ditangkringan

Tips Cara Paling Jitu Mengatasi Lovebird Turun Tangkringan

Sebenarnya tak terhitung sekali penyebab lovebird tidak mau anteng ngekek ditangkringan, diantaranya:

1. Lovebird overbirahi (OB)

Lovebird yang mengalami overbirahi biasanya terlihat gelisah, bahkan waktu menyaksikan lovebird lainnya, lebih-lebih terkadang kerap ngekek sambil ngeruji, kerap gesek tangkringan, dan kerap naik turun tangkringan.

Cara mengatasinya:

Jika berjalan demikian pada lovebird kesayangan kamu, coba hentikan kala perlindungan extra fooding (Ef), lalu mandikan secara rutin tiap pagi dan sore, sehingga birahinya stabil.

2. Lovebird takut orang

Burung lovebird yang tidak jinak atau takut selagi menyaksikan orang juga bisa jadi salah satu penyebab yang membuatnya tidak anteng ditangkringan.

Menjadi sebaiknya latih lovebird peliharaan kamu supaya jadi jinak atau tidak takut orang, sehingga selagi lovebird diikutkan di dalam kontes bisa lebih tenang (Anteng).

3. Tangkringan lovebird tidak nyaman

Kemungkinan persoalan ini juga kerap kamu alami, yaitu tangkringan yang kamu menyediakan tidak nyaman, supaya menyebabkan burung lovebird kerap turun tangkringan.

Jika tersebut masalahnya, maka kamu bisa mengakalinya atau menggantinya dengan tangkringan yang lebih nyaman.

Ada sebagian hal yang harus kamu memperhatikan untuk menyebabkan lobet anteng ditengeran yaitu layaknya:

  • Memperhatikan bahan tangkringan

Ada lebih dari satu macam bahan tangkringan yang biasa digunakan oleh para fans lovebird diantaranya: Tangkringan amplas, tangkringan kayu asam, tangkringan berasal dari plastik, tangkringan pasir, tangkringan cetak, dan lainnya.

Pilihlah bahan tangkringan yang terlihat nyaman waktu digunakan, dikarenakan bahan tangkringan juga memengaruhi kenyamanan burung lobet.

  • Memilih ukuran tangkringan

Ukuran tangkringan juga bisa pengaruhi kenyamanan lovebird menjadi sedia kan tangkringan dengan ukuran yang waktu, yaitu tidak amat besar dan tidak amat kecil.

  • Mengatur posisi tangkringan

Kamu juga kudu mencermati posisi tangkringan, sebab posisi tangkringan juga sanggup memengaruhi burung lovebird merasa nyaman atau tidak.

Untuk posisi tangkringan yang generik digunakan yaitu posisinya menyilang, atau bisa juga dengan memasang dua tangkringan sejajar, tujuannya adalah sehingga lovebird tidak turun tangkringan sebab udah disediakan tangkringan yang berdekatan.

Itulah sebagian trik untuk menangani lovebird yang tidak nagen atau anteng ditangkringan sementara ngekek, semoga berguna dan bisa jadi solusi persoalan kamu. MENERIMA KASIH

Check Also

4 Cara Cek Shutter Count Canon, Bisa Pakai PC atau Ponsel

4 Cara Cek Shutter Count Canon, Bisa Pakai PC atau Ponsel

kilatmedia.com - 4 Cara Cek Shutter Count Canon, Bisa Pakai PC atau Ponsel. Cara cek shutter count Canon dan kamera merek lain mampu dibilang lumayan gampang. Cara cek shutter count vital untuk diketahui bagi anda yang mau membeli atau menjual kamera digital bekas. Gara-gara, tak sekedar keadaan kamera, jumlah shutter count merupakan tidak benar satu [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *