Tips Jenis – Jenis Lovebird Dan Harga Lovebird

Tips Jenis - Jenis Lovebird Dan Harga Lovebird

Kilatmedia.com – Jenis – Jenis Lovebird Dan Harga Lovebird.Halo teman-teman kembali lagi dengan admin kali ini admin akan membahas artikel yang sedang diburu oleh para netizen semua

Burung cinta atau yang kerap dikenal dengan burung lovebird ini adalah model burung kicau yang punya tipe dan rona paling tak terhitung dan latif. Supaya tak terhitung sekali para penggemar burung yang senang dengan burung mungil ini.

Tak sedikit juga yang mengembangbiakkan burung lovebird ini untuk dijadikan sebagai burung ternak dan juga bisa dijadikan sebagai burung prospek lomba. Harga burung cinta sendiri benar-benar bermacam tergantung berasal dari jenisnya.

Burung lovebird sebenarnya cuman punya 9 type saja tapi lambat laun ternyata model burung lovebird semakin bertambah jumlah nya padahal pernah sekedar lebih dari satu saja layaknya :

  1. Lovebird Muka Salem (Agapornis roseicellis)
  2. Lovebird Nyasa (Agapornis Lilianae)
  3. Lovebird Pipi Hitam (Agapornis Nigrigenis)
  4. Lovebird Fischer (Agapornis Fischer)
  5. Lovebird Abisinia (Agapornis Taranta)
  6. Lovebird Madagaskar (Agaponis Cana)
  7. Lovebird Muka Merah (Agapornis Pullaria)
  8. Lovebird Kerah Hitam (Agapornis Swinderiana)

Tipe burung lovebird pada awalnya semata-mata berkisar 9 saja dan tersebut merupakan tipe burung lovebird yang alami ada.

Kebanyakan lovebird sekarang merupakan hasil berasal dari persilangan oleh sebagian type burung lovebird yang ada di dunia, tujuan berasal dari persilangan burung lovebird sendiri untuk menghasilkan burung lovebird dengan spesies dan rona yang baru.

Dan sebenarnya masih tak terhitung sekali type burung lovebird yang dihasilkan berasal dari mutasi dan persilangan dan diatas merupakan garis besarnya saja nah berikut Admin akan bagikan style burung lovebird dan gambarnya:

1. Burung Lovebird Muka Salem

Burung lovebird ini biasanya berlimpah di jumpai di Benua Afrika selatan lebih tepatnya di area Namibia, dan Angola.

Type burung lovebird Muka Salem ini terlalu ringan dikenali yaitu terdapat rona salem pada wajahnya dan miliki rona hijau di sekujur tubuhnya.

2. Burung Lovebird Topeng

Lovebird topeng ini miliki rona yang khas yaitu gelap di bagian mukanya dan jika dilihat sepintas burung ini layaknya menggunakan topeng hitam.

Burung lovebird ini pada awalnya di temukan di tempat Timur Bahari Tanzania ini terhitung type burung lovebird domestik.

3. Burung Lovebird Nyasa

Model burung lovebird yang akhirnya yaitu lovebird nyasa atau dikenal juga dengan lovebird Lilian burung ini juga miliki rona yang serupa dengan burung style topeng dan muka salem yaitu miliki rona hijau di tubuh nya.

Burung lovebird ini amat terkenal di tempat Tanzania dan Zimbabwe.

4. Burung Lovebird Fischer

Disesuaikan dengan sebutan nya burung lovebird fischer di temukan oleh orang yang bernama Gustav Fischer yang berasal berasal dari Jerman.

Burung ini merupakan burung yang paling berlimpah di pelihara oleh rakyat di Indoneisa di samping rona nya yang terlampau unik dan latif burung ini juga miliki kicauan yang merdu.

5. Burung  Lovebird Pipi Hitam

Tipe burung lovebird berikut ini hampir serupa dengan lovebird topeng dengan terdapatnya rona hitam pada bagian muka nya menjadikan lovebird ini hampir tidak terlihat disparitas nya dengan burung Toperng.

Tetapi ada rona yang mampu membedakan mana burung lovebird Pipi Hitam dan mana burung Lovebird Topeng yaitu pada bagian lehernya untuk burung lovebird topeng punya rona yang berbeda dengan rona pada tubuhnya yaitu mempunyai rona kuning.

Sedangkan burung lovebird pipi hitam pada bagian lehernya terdapat goresan rona orange yang samar terlihat.

6. Burung Lovebird Abisinia

Jika dilihat dengan akurat burung lovebird Abisina layaknya berbeda dengan burung lovebird lainnya jika biasanya burung lovebird punyai mata yang serupa layaknya terdapat lingkaran hitam pada matanya tapi untuk lovebird model ini rona matanya hitam legam layaknya burung gagak.

Ukuran berasal dari burung lovebird ini juga berbeda terlihat lebih besar berasal dari lovebird yang lain.

7. Burung Lovebird Madagaskar

Nah type burung lovebird yang satu ini juga terlalu unik sekali jika biasanya burung lovebird mempunyai tiga rona pada tubuhnya tetapi untuk tipe burung lovebird ini sekedar dua model rona yaitu rona putih atau abu abu dan hijau pada tubuhnya.

8. Burung  Lovebird Muka Merah

Untuk lovebird tipe ini mempunyai karakteristik karakteristik di wajahnya yang terlalu mencolok yaitu terdapat rona merah disesuaikan dengan nama nya lovebird Muka Merah, burung ini terhitung burung yang telah langka di Indonesia dikarenakan populasi dan habitatnya telah tidak alami lagi.

9. Burung Lovebird Pastel

Style burung lovebird ini bisa jadi burung yang paling mahal berasal dari sekian tak terhitung type burung lovebird, type lovebird ini amat ringan ditemui di Indonesia gara-gara tak terhitung peminatnya agar ada pengagum burung yang mencoba untuk menernak burung lovebird pastel ini.

Lovebird pastel juga punya type yang lainnya layaknya Lovebird Pastel Ijo, Lovebird Pastel Biru, Lovebird Pastel kuning.

10. Burung Lovebird Batman

Lovebird batman jika dilihat memang rona nya hampir mirip dengan tokoh berasal dari hero DC dengan rona dominan hitam menjadikan burung ini dijuluki dengan nama Lovebird Batman.

Burung lovebird batman ini juga tak terhitung pecinta nya di indonesia dan makanan kesukaan berasal dari burung lovebird ini yaitu Jagung.

11. Burung Lovebird Merah

Layaknya halnya dengan lovebird pastel burung lovebird ini juga merupakan hasil persilangan berasal dari burung lovebird yang satu dengan burung lovebird yang lainnya.

Dengan rona bulu yang mencolok benar-benar enteng dikenali julukan style burung cinta ini pasalnya hanyalah satu berasal dari sekian berlimpah tipe burung lovebird hanyalah burung cinta ini yang miliki satu rona pada tubuh nya.

12. Burung Lovebird Albino

Jika kamu fans burung cinta pastinya telah sadar bukan berkaitan tipe burung cinta yang satu ini, lovebird albino ini juga merupakan spesies burung cinta yang sebatas miliki satu rona pada tubuh nya.

Harga burung lovebird albino sendiri juga mahal memang wajar dikarenakan burung lovebird albino telah langka di indonesia dan untuk menernak nya juga sulit.

13. Burung Lovebird Olive

Burung ini jadi burung yang digemari oleh penggemar burung, dikarenakan burung ini paling enteng dijumpai di Indonesia dan segudang diperjualbelikan.

Untuk harga berasal dari burung lovebird ini juga benar-benar terjangkau berkisar sampai 300 hingga 1 jutaan saja.

14. Burung Lovebird Lutino

Burung cinta yang paling akhir akan kita bahas yaitu burung lovebird lutino, burung ini biasanya mempunyai tiga rona yaitu rona orange, kuning, dan putih.

Burung ini punya harga yang fantastis untuk usia burung lovebird lutino 5 bulan saja harga nya bisa mencapai 700 ribuan.

Demikian kabar tentang beraneka varian burung lovebird yang ada di Indonesia dan dunia.

Check Also

Ikan Hias Nemo Atau Ikan Badut

Ikan Hias Nemo Atau Ikan Badut

Kilatmedia.com - Ikan Hias Nemo Atau Ikan Badut.Halo teman-teman kembali lagi dengan admin kali ini admin akan membahas artikel yang sedang diburu oleh para netizen. Ikan Nemo (Clownfish), Ikan hias lucu, yang kerap jadi pengisi akuarium, Berikut ulasan berasal dari ikan nemo si ikan badut.pastinya anda mengerti dengan tampilan berasal dari ikan nemo ini. Ikan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.