Ubisoft dan Netflix Garap Tiga Game Mobile, Salah Satunya Assassin’s Creed

kilatmedia.com – Ubisoft dan Netflix Garap Tiga Game Mobile, Salah Satunya Assassin’s Creed. Netflix dan Ubisoft mengumumkan kerja mirip mereka untuk menggarap tiga game mobile (Seluler), yang diangkat berasal dari sebagian waralaba video game populer, mulai year 2023.

Adapun, kerja serupa ini diumumkan pertama kalinya di acara Ubisoft Forward 2022. Tiga mobile game ini direncanakan akan hadir lewat sistem layanan streaming itu.

Tiga game itu akan berasal dari waralaba Valiant Hearts, Mighty Quest, dan Assassin’S Creed.
Mengutip keterangan di laman resminya, senin (12/9/2022), Netflix mengatakan game-game ini akan ada secara tertentu di ponsel untuk member Netflix di semua global, tanpa iklan atau pembelian didalam pelaksanaan.

“Kita amat puas mampu bekerja serupa bersama dengan Ubisoft, yang rekam jejaknya di dalam menciptakan global-global yang mengesankan bagi pecinta bukan tersedia duanya,” kata Mike Verdu, Wakil Presiden Game, Netflix.

Verdu mengatakan, kemitraan ini akan beri tambahan pelanggan Netflix akses tertentu ke sebagian waralaba game, sejalan bersama upaya corporate membangun katalog mobile game bagi para membernya di semua global.

Lebih lanjut, Jean-Michel Detoc, Chief Mobile Officer, Ubisoft, juga menyambut baik kerja serupa ini.
“Saya percaya kemitraan ini akan jadi kesempatan besar bagi anggota Netflix untuk menjelajahi lebih jauh global dan semesta kita di ponsel,” kata Detoc memberikan.

Tiga Game Ubisoft yang akan Dirilis di Netflix

Ubisoft dan Netflix Garap Tiga Game Mobile, Salah Satunya Assassin's Creed

Game Valiant Hearts Baru akan jadi sekuel berasal dari valiant Hearts: The Great War Berasal dari Ubisoft, yang memenangkan sebagian penghargaan.

Netflix mengungkapkan, game ini akan diarahkan oleh team inti orisinal, dan juga menjaga DNA berasal dari game pendahulunya, sembari menampilkan cerita yang baru. Game Valiant Hearts akan ada untuk pengguna Netflix mulai bulan Januari 2023.

Selagi, game the Mighty Quest Baru akan hadir di Netflix terhadap tahunan 2023, melanjutkan keberhasilan mobile game The Mighty Quest for Epic Loot.

Game baru tersebut akan mengambil inspirasi berasal dari aliran roguelike, demi memberi tambahan pengalaman pertarungan hack-and-slash perdana seri ini, didalam format segar yang amat mungkin untuk dimainkan lagi.

Sesudah itu, Netflix dan Ubisoft bakal menghadirkan game seluler untuk waralaba populer Assassin’S Creed, yag akan dirilis secara tertentu lewat sistem Netflix.

Tidak cuman tersebut, keduanya juga diketahui bakal sedang menggarap serial live-action yang diangkat berasal dari franchise assassin’s Creed.

Ubisoft Umumkan Assassins’S Creed Mirage

sebelumnya, Ubisoft formal mengumumkan judul terbaru berasal dari franchise game Assassin’S Creed. Melalui unggahan di Twitter, Ubisoft mengumumkan game baru ini berjudul assassin’s Creed Mirage.

Dikutip berasal dari polygon, Sabtu (3/9/2022), unggahan tersebut juga menampilkan ilustrasi berasal dari cii-ciri primer di dalam game ini, yakni Basim. Ia diperlihatkan sedang melompat melewati Golden Gate Palace yang tersedia di Baghdad.

Layaknya yang digambarkan, lokasi yang tersedia terhadap kekhalifahan Abbasiyah di akhir abad ke-9 itu akan jadi latar belakang di dalam game assassin’s Creed Mirage.

Sebagai kabar, Basim sendiri pertama kali diperkenalkan terhadap game assassin’s Creed Valhalla Yang rilis 2022. Diceritakan, ia merupakan reinkarnasi dewa didalam mitologi Nordik, Loki.

Info berkenaan game ini memang belum berlimpah diungkap. Tapi kabarnya, game baru ini akan lagi ke akar Assassin’S Creeed yang berlatar belakang di wilayah Timur Sedang dan fokus terhadap gameplay mengendap-endap.

Check Also

Pilihan Internet Lancar untuk Warga Desa dan Pertambangan di Wilayah Susah Sinyal

Pilihan Internet Lancar untuk Warga Desa dan Pertambangan di Wilayah Susah Sinyal

kilatmedia.com - Pilihan Internet Lancar untuk Warga Desa dan Pertambangan di Wilayah Susah Sinyal. Akses internet cepat dan lancar jadi keperluan dasar bagi rakyat modern waktu ini. Tidak cuman mereka yang tinggal di wilayah perkotaan, namun juga warga desa yang tinggal di pelosok nusantara. Pasalnya, internet jadi tidak benar satu faktor vital untuk pembangunan dan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.