WhatsApp Siapkan Opsi Blokir Kontak Lebih Mudah dan Cepat

kilatmedia.com – WhatsApp Siapkan Opsi Blokir Kontak Lebih Mudah dan Cepat. Whatsapp dikabarkan sedang mengembangkan suatu tombol yang amat mungkin pengguna untuk memblokir kontak atau nomor yang senang mengirim pesan spam, tanpa bergabung didalam dialog. Sementara ini, faedah itu masih didalam termin pengujian.

Kala ini untuk memblokir nomor yang mengganggu, pengguna kudu masuk ke chat, klik tombol pengaturan (Titik tiga vertikal), navigasikan ke sub-menu bertanda ‘Lainnya’, lalu pilih tab ‘Blokir’ untuk memblokir kontak di Whatsapp.

Tetapi bersama fitur baru Whatsapp yang sedang dikembangkan, terhadap 2023 ini, proses nisbi panjang untuk memblokir kontak di Whatsapp mampu terjadi bersama lebih cepat.

Laporan Wabetainfo, sebagaimana dikutip berasal dari Gizchina, Sabtu (14/1/2023), Whatsapp kini sedang mengembangkan dua shortcut (Pintasan) yang amat berfungsi.

Pertama, memakai antarmuka layanan primer, Whatsapp terlalu mungkin bagi penggunanya untuk memblokir kontak di era mendatang.

Bersama menekan lama percakapan kontak, akan secara otomatis memunculkan ventilasi opsi yang akan menyertakan pilihan “Blokir”. Di sini, cuman kudu dua klik untuk melaksanakan pemblokiran.

Tidak sekedar tersebut, Whatsapp juga berencana untuk berbuat lebih tak terhitung. Whatsapp menghadirkan tombol “Silent” alias “Mode Senyap” dan “Jawab” yang akan hadir terhadap notifikasi pop-up, dengan bersama shortcut alternatif untuk memblokir pesan spam berasal dari nomor tak dikenal.

Blokir Jikalau Tersedia Nomor Pengirim Spam

jadi, ketika pengguna terima pesan berasal dari nomor yang meragukan, memuat spam, pengguna mampu memblokirnya berasal dari notifikasi, bersama ketukan simple.

Ingatlah bawa shortcut kedua semata-mata muncul didalam suasana di mana nomor pengirim pesan adalah nomor yang meragukan atau terindikasi spam.

Sampai kini, fitur itu masih konsisten dikembangkan. Penguji beta akan memperoleh akses lebih pernah ke fitur ini, supaya mereka mampu menguji dan melaporkan kasus apa pun yang muncul.

Akhirnya, publik akan mulai terima layanan Meta di dalam skala yang lebih luas. Kala ini, belum diketahui kapan pastinya fitur itu akan hadir untuk semua pengguna Whatsapp.

Cara Cek Nomor Whatsapp Kami Diblokir Teman

meski agak sulit menentukan apakah nomor Whatsapp kami diblokir oleh pengguna lain, sebenarnya pengguna Whatsapp masih sanggup mengecek apakah seseorang sudah memblokir nomor Whatsapp kami.

1. Bukan Sanggup Memirsa Profil Foto

Tidak benar satu karakteristik jikalau nomor Whatsapp&Nbsp;Diblokir oleh pengguna lain, anda bukan sanggup menyaksikan update foto profil Whatsapp yang diduga udah memblokir anda.

Kendati begitu, sebenarnya ketidakmampuan memirsa foto profil kontak seseorang di Whatsapp juga dapat dikarenakan teman kami sudah mengubah setting privasi Whatsapp profil mereka.

2. Bukan Sanggup Memirsa Last Seen

Tanda kedua adalah, kami bukan sanggup menyaksikan standing Last Seen atau paling akhir online seseorang di layar chat. Kudu anda memahami, Last Seen bertujuan menginformasikan ke pengguna kapan paling akhir kali teman anda tengah menggunakan Whatsapp. Ini vital Last Seen mengindikasikan pas online seorang pengguna Whatsapp.

Nah, kecuali teman kami tengah online, teman itu sedang terhubung Whatsapp terhadap perangkatnya dan mengakses ke internet. Last Seen merujuk terhadap paling akhir kali teman kami mengenakan Whatsapp.

Tetapi, jika kami bukan dapat saksikan Last Seen seseorang, jangan segera buru-buru menyimpulkan terkecuali kontak kami diblokir.
Pasalnya, tidak cuman dikarenakan diblokir, standing Last Seen ataupun online juga dapat bukan terlihat sebab seseorang mengatur setelan privasinya.

3. Pesan Centang Satu

WhatsApp Siapkan Opsi Blokir Kontak Lebih Mudah dan Cepat

jika akun Whatsapp kami diblokir seseorang, seberapa segudang kami mengirimkan pesan padanya, hanyalah akan terlihat centang satu di layar.

Whatsapp menyebut, tiap pesan yang dikirim ke kontak yang udah memblokir Kamu akan selalu menampilkan tanda centang satu (Pesan terkirim).

Terkecuali kontak kami udah diblokir, pesan itu bukan akan dulu menampilkan tanda centang kedua (Pesan sudah tersampaikan).

4. Ditelepon Bukan Nyambung

Tanda keempat jikalau akun Whatsapp kami diblokir adalah, kami bukan sanggup melaksanakan panggilan ke nomor kontak yang udah memblokir.

Menurut Whatsapp, kecuali kontak kami udah diblokir, seluruh panggilan yang kami melakukan bukan akan membuka.

5. Tak Dapat Add Teman ke Grup Dialog

Tanda kelima yang mampu menjadi tanda jikalau kontak kami kemungkinan diblokir pengguna lain adalah, ketika bukan sanggup mengimbuhkan nomor pengguna itu ke grup dialog.

Pesan atau notifikasi yang muncul ketika bukan sanggup mengimbuhkan nomor kontak lain ke grup adalah “Kamu bukan berwenang untuk memberi tambahan kontak ini.”

Meski tersedia berlimpah indikator yang dapat dijadikan karakteristik kecuali bisa saja nomor kontak anda udah diblokir pengguna lain, Whatsapp mengingatkan, tanda-tanda di atas sebatas barangkali.

Check Also

Cara Melaporkan Penipuan Online yang Cepat dan Efektif, Segera Bertindak

Cara Melaporkan Penipuan Online yang Cepat dan Efektif, Segera Bertindak

kilatmedia.com - Cara Melaporkan Penipuan Online yang Cepat dan Efektif, Segera Bertindak. Cara melaporkan penipuan online wajib anda pahami di sedang maraknya persoalan kejahatan siber ini. Terbaru, tengah heboh penipuan berkedok undangan pernikahan digital yang biasanya disebar lewat pelaksanaan Whatsapp. Di dalam hal ini, anda pasti harus waspada bila terima pesan berasal dari orang yang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *