Winamp Versi Reborn Sudah Bisa Dijajal, Bakal Dukung Windows 11

kilatmedia.com – Winamp Versi Reborn Sudah Bisa Dijajal, Bakal Dukung Windows 11.  musik legendaris, Winamp kelanjutannya meluncur didalam versi beta Release Candidate 1 (Rc1). Pengembang pelaksanaan menghadirkan Winamp 5.9 Rc1 Bulid 9999 yang kini telah mampu di-unduhan di lembaga Winamp.

Winamp 5.9 juga akan menunjang platform operasi Windows 11. Pelaksanaan ini sebenarnya bukan begitu baru, gara-gara hanyalah update berasal dari Winamp 5.8 yang dirilis terhadap th 2018.
Di dalam pembaruan ini pengembang fokus terhadap peningkatan fitur dan migrasi basis kode visual pelaksanaan.

Tak sekedar bisa berlangsung terhadap Windows 11, Winamp 5.9 juga dirancang mempunyai kemampuan sinkronisasi bersama dengan pelaksanaan versi Android.

Pengembang juga tingkatkan perlindungan untuk codec Vp8, memberi tambahan pemberian untuk direktori podcast, dan juga mengimplementasikan pemberian codec M38.

Pengembang juga jalankan optimasi dan memperbaiki bug Winamp sehingga aplikasinya bisa terjadi lebih stabil.

Winamp Versi Reborn Sudah Bisa Dijajal, Bakal Dukung Windows 11

Secara tehnis tampilan Winamp 5.9 ditingkatkan berasal dari basis code Visual Studio 2008 (Vs2008) ke Visual Studio 2019 (Vs2019).

Bersama dengan begitu, perlindungan perangkat untuk Winamp juga ditingkatkan, minimal perangkat yang menopang Windows 7 Sp1 atau lebih baru. Menjadi, pengguna Windows XP dan Vista semata-mata sanggup mengenakan Winamp versi lawas.

Meski demikian, visual Winamp tak begitu tak terhitung dipoles, supaya pengguna mampu merasa nostalgia bersama dengan tampilan yang ditawarkan pelaksanaan pemutar musik ini.

“Bagi pengguna bisa saja bukan tersedia segudang perubahan, namun bagian tersulit sebenarnya adalah migrasi semua project berasal dari Vs2008 ke Vs2019 walaupun kelanjutannya berhasil. Sekarang pondasinya telah ditempatkan, dan kita mampu lebih fokus terhadap pengembangan fitur,” kata DJ Egg, Techorator Winamp lewat lembaga online Winamp.

Sejauh ini pelaksanaan Winamp 5.9 masih didalam termin pengembangan atau belum ada didalam versi stabil/final. Kendati begitu, pengguna telah mampu mengunduhnya lewat lembaga Winamp.

Pelaksanaan Winamp sendiri memadai populer di sedang pengguna komputer terhadap year 90-An. Tapi sejalan beralihnya industri musik berasal dari media fisik ke digital (Online) dan streaming musik populer, pengguna tak kembali begitu mengandalkan penyimpanan segudang media audio dan memutarnya bersama Winamp.

Terhadap selanjutnya pengembangan pelaksanaan Winamp berhenti terhadap akhir th 2013 di dalam versi 5.666. Empat th lantas atau terhadap 2018, Winamp dirilis didalam versi Winamp 5.8 dan pengembang menjanjikan pembaruan besar, terhitung fitur modern layaknya streaming via cloud.

Sayangnya pembaruan itu tak kunjung tiba, sampai pada akhirnya Winamp 5.9 Rc1 Build 9999 atau versi selagi ini sanggup diunduh pengguna didalam versi beta, sebagaimana dirangkum Kompastekno berasal dari Gizmodo, Rabu (3/8/2022).

Check Also

Cara Praktis Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Melakukan Perjalanan Jauh

Cara Praktis Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Melakukan Perjalanan Jauh

Kilatmedia.com - Cara Praktis Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Melakukan Perjalanan Jauh. Pada dasarnya, menjaga daya tahan tubuh tidak hanya berlaku ketika Anda melakukan aktivitas harian di rumah atau di tempat kerja. Anda quip perlu menjaga daya tahan tubuh ketika sedang melakukan perjalanan jauh atau voyaging. Pasalnya, meski terdengar menyenangkan, melakukan perjalanan jauh dapat rentan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.